Rabu, 02 April 2014

Review Dan Harga Toyota Land Cruiser

Harga Toyota Land Cruiser Rp 1.320.700.000 (LC 200 Standard Spec) dan Rp 1.613.400.000 (LC 200 Full Spec). Ini adalah mobil mewah dari Toyota yang mampu melaju disegala medan. Ini adalah salah satu brand tertua yang dimiliki oleh Toyota, yakni sejak Tahun 1951. Ini berarti Toyota telah sukses menelurkan dari generasi ke generasi mobil mewah segala medan ini selama kurang lebih 62 tahun ini.

Land Cruiser terbaru kali ini adalah Prado. Secara garis besar, tidak ada perubahan yang terlalu signifikan dari Land cruiser Prado ini.untuk bagian mesin dan kaki – kaki kami tak menemukan adanya perubahan yang berarti didalamnya. Yang terlihat adanya perubahan signifikan adalah eksterior yang telah di facelift. Nampaknya Toyota mengeluarkan mobil ini hanya sebatas menyegarkan bentuk model yang sudah beberapa tahun bekangan tidak berubah – berubah.
Harga Toyota Land Cruiser

Hal pertama yang terlihat dari perubahan ekterior mobil ini adalah dibagian headlight, bumper dan grille. Model dari Grille terbaru Land cruiser kali ini adalah menggunakan model Overlapping grille dimana tak memiliki pemisah antara frille dan bumpernya. Banyak orang yang menyukai gaya grille ini, namun ada juga yang tidak suka. Headlight dibuat dengan model teardrop style dan terlihat tipis.untuk membuat mobil ini terlihat mewah dan manis, Toyota memberikan fitur DRL LED yang telah diberikan tulisan Land cruiser yang terletak dibagian samping dari lampu. Dari sini saja, cita rasanya sebagai mobil mewah sudah tak terbantahkan.

Untuk bagian belakang mobil Land Cruiser, kami melihat tak banyak yang berubah dari mobil ini. Perubahan yang terjadi adalah kombinasi dari rear stoplamp dan license plate yang nampak begitu lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.model bumper belakang Land cruiser juga telah berubah dengan penambahan aksesoris didalamnya. Mobil segala medan ini nampak lebih bergaya dan seperti anak kota, dengan kaki – kakinya yang menggunakan model baru city style.

Ada sedikit perubahan didalam mobil Land cruiser prado kali ini, di dashboard bisa kita lihat ada kombinasi tombol yang baru dan speedometernya memiliki MID yang berbwarna merah yang terletak dibagian tengahnya. Tak cukup disitu, Toyota memberikan kemampuan mobil ini tak hanya mampu memutar DVD biasa, namun juga memutar kepingan yang berteknologi blu-ray.

Untuk fitur keselamatan, Toyota tak membekali perubahan yang signifikan pada mobil ini. Hanya ada perubahan seperti Trailer sway control serta fitur emergency brake signal dalam Land cruiser terbaru ini. Itu tadi Review Toyota Land Cruiser yang bisa anda gunakan untuk mempertimbangkan memilih mobil ini. Silahkan lihat juga daftar harga mobil Toyota.

Spesifikasi Toyota Land Cruiser
Tipe Mesin: 1 VD - FTV, V8, 32 Valves, DOHC, Diesel Commonrail with Intercooler
Isi Silinder: 4461 cc
Diameter x Langkah: 86.0 mm x 96.0 mm
Daya Maksimum: 235 ps / 3,200 rpm
Torsi Maksimum: 62.8 kgm / 1,800 -2,200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: 3rd Generation Commonrail with Twin Turbo
Bahan Bakar: Diesel (Solar)
Kapasitas Tangki: 93 liter
Steering (Power Steering): EPS
Sistem Rem Tambahan: ABS, EBD, BA, VSC, ATRC, HAC, DAC
Ukuran Ban: 285/60R/18
Panjang: 4,950
Lebar: 1,970
Tinggi: 1,945

Tidak ada komentar:

Posting Komentar