Jumat, 16 Mei 2014

Review Dan Harga Ford All New Ranger

Harga Ford All New Ranger berkisar antara Rp 190.300.000 - Rp 401.700.000. Kata – kata seperti tangguh, kuat, bertenaga dan tangguh adalah kata yang sering melekat pada sosok mobil Ford All New Ranger. Melalui debutnya sejak 2012 ini, Ford All New Ranger yang merupakan mobil berpenggerak empat roda atau 4WD mampu memberikan kenyamanan yang lebih baik, serta mampu memberikan kesan mewah dan senyap.

Saat diajak melintasi jalanan yang memiliki panjang 22Km, Ford All New Ranger dapat melaju dengan mulus sejak pertama gas diinjak. Kami mencoba untuk mengemudikan Ford All New Ranger doucle cabin tipe XLT yang memiliki mesin 2,2 liter turbo. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 15ops dan torsi sebesar 375 Nm dengan transmisi 6 speed. Perjalanan dimulai dengan menggunakan sistem penggerak 4H. Untuk mengaktifkan didtem penggeraknyapun bisa dilakukan saat kendaraan masih melaju.

Saat Ford All New Ranger mendapatkan jalanan yang lengang, kami coba untuk menginjak gas lebih dalam. Mobil double cabin ini mampu melaju dengan nyaman dan mantab. Saat turbo terasa mulai berkerja, kami melihat tachometer dan terlihat jarum penunjuk berada dikisaran angka 1800 rpm. Kecepatan yang kami rasa cukup nyaman pada jalanan tanah khas area perkebunan ini, berada dikisaran 60 – 70km/jam.

Harga Ford Ranger

Kami sangat kagum dengan kenyamanan yang diberikan Ford All New Ranger saat melewati jalanan perkebunan ini. Ford All New Ranger mampu meberikan kesenyapan di dalam kabinnya saat melewati jalanan berbatuan. Berkat fasilitas seperti AC yang dingin dan lantunan musik yang mantab membuat perjalanan dijalan yang tak rata menjadi menyenangkan.

Jalanan di kebut sawit ini semakin menantang karena adanya rintangan seperti jalan terjal, curam dan lumpur yang terjadi secara alami. Mesin diesel durator berkapasitas 3,2 liter dari Ford All New Ranger ini mampu menghasilkan tenaga hingga 200 ps dan torsi maksimal 470 Nm. Pada posisi penggerak 4H, kami menemukan tanjakan yang curam dengan kontur tanah yang licin. Hanya dengan melepas pedal gas dan menempatkan gigi di posisi 1, maka mobil akan menanjak dengan sendirinya.

Interior Ford Ranger

Saat menemukan lumpur yang cukup dalam dan mampu menutupi hingga setengah diameter roda, kamipun mengubah sistem penggerak ke mode 4L. Saat penggerak 4L aktif, kami coba untuk memindah transmisi ke gigi 2 lalu melepas pedal kompling dan pedal gas, alhasil mobil seperti meloncat seolah mengisyaratkan betapa besar tenaga mobil ini. Saat gas dicoba untuk diinjak cukup dalam, maka ban menjadi spin.

Kesimpulan dari review Ford All New Ranger adalah generasi terbaru Ford kali ini begitu nyaman dan stylish. Ford terbukti tak melupakan habitat dari Ford All New Ranger ini. Terbukti mobil ini tetap garang saat melewati jalanan yang tak ramah. Ford justru menambah berbagai fasilitas dan perubahan kecil untuk menambah kenyamanan penumpang didalamnya. Tak heran jika ada yang lupa bahwa mobil Ford All New Ranger adalah kendaraan double cabin, karena memiliki kenyamanan yang lebih baik dari Double cabin biasanya.

Ranger Single Cabin 2.5L l4 Petrol Base 4x2 MT: Rp. 190.300.000
Ranger Single Cabin 2.2L Base 4x4 MT: Rp. 266.900.000
Ranger Double Cabin 2.2L Base+ 4x4 MT: Rp. 327.200.000
Ranger Double Cabin 2.2L XLS 4x4 MT: Rp. 345.700.000
Ranger Double Cabin 2.2L XLT 4x4 MT: Rp. 378.800.000
Ranger Double Cabin 2.2L WildTrak 4x4 AT: Rp. 401.700.000

Spesifikasi Ford Ranger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar